Arya Safe’i Calon Kades Tamansari akan bangun berbagai sektor pembangunan perekonomian

MediaInvestigasiMabes, Sukabumi – Pemilihan Kepala Desa (Pikades) Serentak 2023 diKabupaten Sukabumi gelombang II akan dilaksanakan pada 24 September 2023 Mendatang.

Pilkades Serentak 2023 Kabupaten Sukabumi Bakal dihelat di 71 Desa yang tersebar di 38 kecamatan.
Tujuan dari kepala Desa adalah agar bisa membina kehidupan masyarakat Desa,membina ketenteraman dan ketertiban masyarakat Desa.

Membina dan meningkatkan perekonomian desa serta mengintegrasikannya agar mencapai perekonomian skala produktif untuk sebesar besarnya kemakmuran masyarakat desa.

Hal itu dikatakan¬† Arya Safe’i calon kepala Desa Tamansari No urut 4, kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi,jawa barat kepada para awak media,(Selasa 5/2023) di gedung kantor Desa Tamansari disela sela acara penetapan calok kades dan penetapan no urut calon.

“Saya mencalonkan kepala Desa mempunyai tujuan yaitu ingin meningkatkan perekonomian masyarakat,membangun infrastruktur sarana jalan”,terang Arya.

Lebih lanjut dikatakan Arya”ingin membangun dan meningkatkan Argo wisata dan juga ingin meningkatkan potensi Badan usaha milik Desa(Bumdes) Demi kesejahteraan masyarakat Desa Tamansari”,pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *