Kapolres Jembrana Turut Memeriahkan Ekshibisi Layang-Layang Internasional Coloring The Sky Warnai HUT Kota Negara Ke-128 Tahun 2023

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áSirkuit All In One, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, menjadi saksi gemerlapnya Ekshibisi layang-layang Internasional dengan tema ‘Coloring The Sky’, Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kota Negara yang ke-128 tahun 2023, Jum’at (18/8/2023).

Kegiatan ini menjadi sorotan utama dengan kehadiran lebih dari 300 penonton, termasuk tokoh-tokoh penting seperti Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Promotor Layang-layang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Jembrana yang telah mengundang mereka dan berharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut di masa depan. Sambutan dari Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, SH, juga menggarisbawahi pentingnya mempertahankan tradisi budaya layang-layang sebagai ekspresi seni yang memiliki dampak positif terhadap sektor pariwisata dan perekonomian lokal.

Tidak hanya menjadi ajang ekshibisi, tetapi juga diselenggarakan Lomba Layang-layang yang diharapkan akan menjadi daya tarik wisata di Kabupaten Jembrana. Peserta dari mancanegara turut ambil bagian, menampilkan keindahan dan keunikan layang-layang dari berbagai budaya.

Acara berlangsung dengan sukses berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak, serta pengamanan yang diberikan oleh personel Polres Jembrana dan Polsek Kota Jembrana. Dalam sambutannya, Bupati Jembrana juga menekankan pentingnya menjaga dan melestarikan tradisi budaya tersebut demi menuju “Jembrana Emas 2026”.

Dengan beragam atraksi layang-layang yang memukau dan semangat kebersamaan yang terjalin, Ekshibisi Layang-layang Internasional “Coloring The Sky” menjadi momen bersejarah dalam memperingati HUT Kota Negara dan menggambarkan harmoni antara tradisi dan modernitas. Semua mata terarah ke langit, di mana layang-layang mewarnai angkasa dengan indahnya, menciptakan gambaran mengesankan yang tak akan terlupakan.

sum : lkm
(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *