Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Km 124 -125 Denpasar – Gilimanuk

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áLaka lantas beruntun terjadi terjadi pada Minggu malam pukul 22.45 WITA diwilayah Hukum Polres Jembrana. Insiden tersebut melibatkan dua sepeda motor dan sebuah truk tak dikenal di Jalan umum arah Denpasar-Gilimanuk, Km 124-125, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, (27/08/2023).

Menurut Laporan Polisi Nomor LP/A/238/VIII/2023/SPKT.SATLANTAS/POLRES JEMBRANA/POLDA BALI, yang diterbitkan pada tanggal 28 Agustus 2023, dua sepeda motor terlibat dalam insiden tersebut. Kendaraan pertama adalah Spm Honda Scoppy dengan nomor polisi DK-6389-ZA, yang dikendarai oleh Ni Luh Nita Riasih, seorang perempuan berusia 24 tahun yang mengurus rumah tangga. Sementara itu, pengendara kedua adalah I Gede Atmaja, seorang pria berusia 21 tahun yang belum bekerja, mengendarai Spm Honda Beat dengan nomor polisi DK-3887-ZQ. Selain itu, terdapat juga kendaraan truk yang terlibat dalam kecelakaan ini, namun identitas pengemudi truk masih dalam proses penyelidikan.

Kejadian ini terjadi pada jalur lurus yang memiliki aspal yang baik, namun cuaca yang mendung dan kurangnya penerangan jalan membuat situasi malam hari menjadi gelap. Saat kejadian, Ni Luh Nita Riasih bermaksud mendahului kendaraan truk tak dikenal yang berada di jalur sebelah kanan. Namun, saat bersamaan, I Gede Atmaja datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tak terhindarkan, dan motor yang dikendarai oleh I Gede Atmaja terjatuh dan tergilas oleh truk tersebut.

Sayangnya, akibat dari kecelakaan ini sangatlah fatal. I Gede Atmaja meninggal dunia di tempat kejadian, dengan kondisi kepala pecah. Sementara itu, penumpang di motor I Gede Atmaja, yang bernama I Gede Putra Raditya, seorang pelajar berusia 15 tahun dari SMKN 4 Negara kelas X, mengalami luka-luka. Dia mengalami robekan di dahi sebelah kiri, lecet di pipi dan dagu, serta lecet di bibir bagian atas. Ni Luh Nita Riasih, pengendara motor pertama, mengalami sakit pada tangan sebelah kirinya.

Kerugian materiil akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 3.000.000,-. Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.

Pengemudi truk yang terlibat dalam kecelakaan ini masih dalam proses identifikasi, dan petugas akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut penyebab pasti dari kejadian ini. Kecelakaan ini mengingatkan kita semua akan pentingnya kewaspadaan dan patuh terhadap aturan lalu lintas, terutama dalam kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

sum : lkm
(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *