Polwan Polres Jembrana Sentuh Kemanusiaan Dengan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áMomen istimewa bagi para pemangku Pura Jati Desa Pengambengan, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana. Polwan Polres Jembrana dengan penuh semangat melaksanakan sentuh kemanusiaan dengan bakti sosial dan pengobatan gratis. Hal itu juga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan tematik dari program 5 giat 6 program QW (Quick Wins) TW III 2023, Kamis (31/8/2023).

Kasat Binmas Polres Jembrana, AKP Ni Made Srianti, SH memimpin acara yang berlangsung dengan khidmat. Dengan semangat kepedulian, para polwan Polres Jembrana memberikan sembako kepada para pemangku Pura Jati dan memberikan pelayanan pengobatan secara cuma-cuma. Kegiatan ini memiliki makna mendalam sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Polwan ke-75 serta sebagai bentuk dukungan terhadap Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Selain sebagai wujud kepedulian sosial, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi polwan Polres Jembrana untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Dalam tema “Polwan Peduli Kemanusiaan”, acara ini menjadi bukti konkret bahwa institusi kepolisian turut merasakan dan mengayomi kebutuhan masyarakat di segala lapisan.

Pura Jati menjadi saksi bisu kehangatan acara ini. Berlangsung dengan tertib, kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis ini mendapatkan respon positif dari para pemangku dan warga setempat. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, acara ini berakhir pada pukul 11.00 Wita, meninggalkan kesan positif dan membangun antara polwan Polres Jembrana dan masyarakat Pura Jati.

Dengan semangat kebersamaan dan kemanusiaan, Polwan Polres Jembrana telah memberikan contoh nyata tentang bagaimana kepolisian dapat menjadi bagian penting dalam memajukan dan mengayomi masyarakat. Keberhasilan kegiatan ini juga menjadi cerminan dari komitmen Polres Jembrana dalam mendukung visi Indonesia maju dan Pemilu yang damai.

“Kapolres Jembrana, Akbp Dewa Gde Juliana, S.H., S.i.K., M.i.K., dalam sambutannya, “menyampaikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi dan semangat para polwan Polres Jembrana dalam acara ini. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga semangat gotong royong demi kemajuan bersama.

Sebagai institusi yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, Polwan Polres Jembrana telah menunjukkan bahwa kepolisian bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kemanusiaan. Melalui bakti sosial dan pengobatan gratis ini, semangat kebersamaan antara polwan dan masyarakat semakin diperkuat, menciptakan hubungan yang lebih bermakna dan harmonis.

sum : lkm
(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *