Dua Kendaraan Nyemplung Ke Sebuah Kali Demi Menghindari Tabrakan

MediaInvestigasiMabes, Bandung Jawa Barat –┬áSebuah kendaraan mobil kijang dengan no.pol D1633 MK bersama sebuah sepeda motor dengan no.pol D 5926 KB nyemplung ke sebuah kali Cipamokan yang berada dipinggir jalan Babakan Wadana, Wilayah Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Minggu (2/09/2023).

Kronologi Kejadian

Menurut salah seorang saksi yakni pemilik kendaraan mobil kijang, GR (36) mengatakan, Saat mobil kijang yang dikendarainya yang datang dari arah Utara di jalan Babakan Wadana, menghindari sebuah sepeda motor yang dikendarai Sonia yang datang dari arah berlawanan yakni dari arah Selatan sedang menyalip sebuah roda pemulung, Namun karena kedua pengendara tersebut mengalami kepanikan karena kedua kendaraan sudah saling berhadapan, Maka keduanya saling menghindar hingga kedua kendaraan tersebut terjun ke kali Cipamokolan.

“Kasus kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul pukul 6.50, dan kasus kejadian tersebut kini telah ditangani pihak Polsek Rancasari”.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa, Namun pengendara motor Sonia (22) mengalami luka dan mendapat jahitan di RS Al-Islam.

Kedua kendaraan tersebut pun telah di evakuasi dari kali Cipamokolan tersebut, dengan menggunakan alat berat bekhoe Satgas Citarum Harum milik Kodam lll/Slw.

Hadir pada evakuasi kedua kendaraan tersebut, Kanit lantas Rc.sari lptu Yayan, Aipda Wiwid beserta jajaran, Aiptu Ade Kurnia Unit Reskrim Rc.sari beserta anggota Polsek Rc.sari, lntel Polsek Rc.sari, Serma lmam Babinsa Koramil 1809/Margacinta bersama jajaran, juga Wadan satgas Citarum harum Peltu lkhwan, serta Ketua RW setempat Edi bersama staf.

(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *