Satlantas Polres Jembrana Dalam OPS Zebra Agung 2023 Kembali Berkiprah Di SMAN 2 Negara

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áSatuan Lalu Lintas Polres Jembrana kembali berkiprah menjalankan tugasnya dalam rangka Operasi Zebra Agung 2023. Pada hari Rabu ini, pukul 07.00 hingga 08.00 WlTA, mereka melaksanakan kegiatan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) Keselamatan Berlalu Lintas di SMA 2 Negara, Kecamatan Kabupaten Jembrana.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Ni Putu Meipin Ekayanti S.H, M.H sebagai penanggung jawab, didukung oleh Kasub Satgas Dikmas serta personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana sub Satgas Dikmas. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengedukasi siswa-siswi SMA 2 Negara tentang pentingnya disiplin dalam berkendara dan mentaati aturan lalu lintas.

Dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan terkendali, para siswa-siswi diajak untuk memahami pentingnya berlalu lintas dengan baik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalkan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan selama OPS Zebra Agung 2023 berlangsung di wilayah hukum Polres Jembrana.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Binluh Keselamatan Berlalu Lintas berjalan dengan aman dan lancar. Satlantas Polres Jembrana berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda, demi menciptakan lalu lintas yang lebih aman di wilayah ini.

sum : lkm
(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *