Suksesnya Kegiatan OPS ZEBRA AGUNG 2023 di Jembrana

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana dengan penuh kebanggaan menyukseskan pelaksanaan Op.Zebra Agung 2023. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari kampanye Kamseltibcar Lantas yang telah sukses dengan detail dilaksanakan Pada hari Senin, 4 September 2023, pukul 09.00 hingga 10.30 WlTA, di Jalan Ngurah Rai Simpang Wibisana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Kabupaten Jembrana menjadi saksi dari pelaksanaan kegiatan ini, Rabu (6/09/2023).

Dibawah pengawasan ketat oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti S.H, M.H (Penanggung Jawab) serta dibantu oleh Kasub Satgas Binluh dan Kasub Satgas Dikmas, personil Satlantas Polres Jembrana dengan sepenuh hati terlibat dalam Ops Zebra Agung 2023.

Mereka dengan penuh semangat telah menyebarkan Helm Keselamatan yang memenuhi standar SNI kepada masyarakat pengguna jalan. Upaya ini diambil untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah ini.

Dengan keberhasilan Ops Zebra Agung 2023, Satlantas Polres Jembrana telah menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan terkendali di seluruh wilayah hukumnya. Ini bukan hanya prestasi semata, tetapi juga kontribusi yang signifikan dalam meminimalkan potensi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di Jembrana.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman, menegaskan komitmen teguh Satlantas Polres Jembrana dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas serta menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah mereka. Semoga upaya berkelanjutan seperti ini akan terus mendukung pencapaian lalu lintas yang lebih aman dan terkendali di Jembrana.

(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *