Satlantas Polres Bitung, Berikan Himbauan Berlalulintas Kepada Sejumlah Pelajar

MediaInvestigasiMabes, Bitung – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bitung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Novita Citra Mega Restika, SIK telah melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2023.

Kegiatan Oprasi hari ke Lima dengan target sasaran para pengendara roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran Lalu Lintas secara kasat mata, serta melakukan Himbauan Kamseltibcar Lantas.

Kasat Lantas bersama tiga personil melaksanakan Himbauan kepada 150 pelajar Siswa/Siswi di SMP Negeri 1 Bitung, pada pukul 07:00wita. Jumat (08/09/2023)

“Tujuan dari Himbauan ops Zebra Samrat kepada siswa/siswi agar dapat mengetahui dan memahami sehingga tidak terjaring dalam penindakan hukum pelanggaran Lalu Lintas,” Ujar Kasat Lantas Polres Bitung.

Para siswa juga diberikan penjelasan terkait Personil yang tersprin dalam operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat yang melakukan penindakan Hukum secara kasat mata maupun pelanggaran Lalu Lintas terhadap pengendara roda dua dan roda empat dengan pola operasi Mobile.

(Kifli Polapa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *