Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional XL Tahun 2023 di Lapangan Apel Polres Jembrana

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áPeringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) XL Tahun 2023 dengan tema “Gelanggang Semangat Pemenang.” Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kasi Propam beserta anggota Sipropam Polres Jembrana yang bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan semangat olahraga dan kebugaran dalam masyarakat, Minggu (10/09/2023).

Acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi pada Sabtu 9 September 2023 kemarin termasuk Inspektur Upacara, Kapolres Jembrana Akbp I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan Komandan Upacara KBO Sat. Samapta Polres Jembrana Ipda I Nyoman Gede Winama. Hadir pula Wakil Kapolres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Kasat, serta perwira Polres Jembrana.
Peserta upacara terdiri dari berbagai satuan, termasuk Polair, Lantas, staf, Reskrim, Resnarkoba, Intelkam, dan Tahti, serta PNS, dengan total 105 personel yang berpartisipasi.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menggarisbawahi, Pentingnya peringatan Haornas dalam mendukung pemulihan ekonomi dan produktivitas masyarakat setelah masa pandemi Covid -19. Peringatan ini melibatkan seluruh Provinsi dan Kabupaten Kota, sejalan dengan undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022 dan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional.

Tema “Gelanggang Semangat Pemenang” menggambarkan semangat untuk mencetak pemenang sejati yang berkompetisi ditingkat lnternasional.”

Inspektur Upacara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam perkembangan olahraga di Indonesia, baik dalam olahraga berprestasi maupun olahraga masyarakat. Penghargaan diberikan kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka dalam meningkatkan prestasi olahraga dan minat masyarakat untuk berolahraga.

Upacara peringatan Haornas XL Tahun 2023 berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, dan berakhir pukul 07.25 WITA. Semoga peringatan ini dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar serta berprestasi di tingkat dunia.

sum : lkm
(redMSM/rfd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *