Penerangan Keliling (Penling) Kamseltibcar Lantas Ops Zebra Agung 2023

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áDalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kabupaten Jembrana, Satuan Lalu lintas Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Penling (Penerangan Keliling) Kamseltibcar Lantas sebagai bagian dari Ops Zebra Agung 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Ijo Gading Kecamatan Kabupaten Jembrana mulai pukul 08.30 hingga 09.20 waktu setempat, Senin (11/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti S.H, M.H, yang bertanggung jawab bersama Kasub Satgas Dikmas dan Pers Satgas Dikmas. Personil Satuan Lalu lintas Polres Jembrana, yang tergabung dalam sub satgas dikmas, dengan tulus melaksanakan Penling Keselamatan Berlalu Lintas kepada masyarakat pengunjung pasar dan para pedagang.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara serta mematuhi aturan lalu lintas. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, sehingga menciptakan keamanan, kelancaran, dan kendali dalam lalu lintas, yang pada akhirnya akan meminimalkan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan selama Ops Zebra Agung 2023 di wilayah hukum Polres Jembrana.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Satuan Lalu lintas Polres Jembrana berharap bahwa upaya seperti ini akan terus mendukung terciptanya situasi lalu lintas yang aman dan terkendali di wilayah mereka, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

Ops Zebra Agung 2023 tetap berlanjut sebagai komitmen Polres Jembrana dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan seluruh pengguna jalan raya. Dengan kerja keras dan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat terus ditekan.

sum : lkm
(redMSM/rfd).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *