Patroli Rahayu : Penglolaan Lalu Lintas Di Pasar Jembrana Aman dan Tertib

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali – Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) satuan lalu lintas Polres Jembrana menjalankan operasi Patroli Rahayu (Cahaya Biru).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi serta mengatur arus lalu lintas di Pasar Jembrana, demi menciptakan situasi yang aman dan tertib bagi masyarakat, Kamis (15/09/2023).

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, bersama dengan Kanit Turjawali, IPDA I Ngr. Aus Dwi Widiatmika Putra K., S.H., serta anggota Unit Turjawali, memulai patroli sejak pukul 05.00 wita hingga 06.00 wita. Saat itu, cuaca masih sedikit basah akibat hujan yang baru saja turun.

Dalam pelaksanaannya, Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana dengan cermat mengatur aliran kendaraan di sekitar Pasar Jembrana. Meskipun pengunjung pasar cukup ramai, petugas tetap memberikan himbauan kepada para jukir untuk menjaga ketertiban parkiran. Dengan koordinasi yang baik, arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali.

Tujuan utama dari operasi ini adalah mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mengurangi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada pagi hari. Upaya ini bertujuan menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan kondusif di Pasar Jembrana.

Selama pelaksanaan kegiatan, semua berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Patroli Rahayu “Cahaya Biru” Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana menjadi bukti nyata komitmen aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah Jembrana.

sum : lkm
(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *