Kodim 0422/LB Sukseskan Kegiatan Bakti Kesehatan TNI Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

MediaInvestigasiMabes, Liwa – Kegiatan Bakti TNI Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 Di Wilayah Kodim 0422/LB Di Laksanakan Mulai Pukul 09.00 Wib Bertempat Di Aula Sudirman Kodim 0422/LB Kab.Lampung Barat.Minggu(24/09)

Bakti TNI ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI di Seluruh Indonesia yang di buka secara vicon oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, SE.,M.M.,C S.F.A Bertempat Di Lapangan Monas Jakarta

HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 Ini Dilaksanakan Oleh Seluruh Kodim Jajaran Korem 043/Garuda Hitam Dengan Kegiatan Bakti TNI Berupa :
– Pelayanan Kesehatan
– Pembagian Sembako
– Sunatan Masal
– Donor

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo Dalam Menyampaikan” Kegiatan hari ini bakti TNI dalam rangka HUT TNI Ke 78,adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu:
– Pelayanan Kesehatan
– Pembagian Sembako
– Sunatan Masal
– Donor

“Kegiatan ini juga kita melibatkan pihak kita sendiri pihak TNI Angkatan darat serta instansi terkait seperti Pemda , kepolisian dan dinas kesehatan”

Adapun warga masyarakat yang kita libatkan yang ada sekitaran Kodim terutama Kecamatan Balik Bukit, target untuk pengobatan masal yang terdaftar 50 Orang, untuk donor darah target sampai 60 kantong dan untuk sunatan masal sudah ada yang terdaftar sebanyak 6 orang.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan meningkatkan peran kesehatan yang ada di Lampung Barat.

“Dan untuk kegiatan peringatan HUT TNI akan berlanjut sampai tanggal 17 Oktober 2023 dengan kegiatan ketahan pangan”Ucap Dandim.

Salah Satu Masyarakat (Bapak Slamet) Menyampaikan, “kami sebagai warga Kec. Balik Bukit berterima kasih sekali kepada TNI yang telah mengadakan kegiatan ini, yang bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan harapan kami semoga kegiatan ini dapat di laksanakan kembali”¬†Tutup¬†Warga.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *