Kegiatan Patroli Rahayu Satlantas Polres Jembrana Berhasil Meningkatkan Keamanan Lalulintas di Daerah Rawan

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áDalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, memimpin kegiatan Patroli Rahayu (Cahaya Biru) yang berlangsung pada Kamis, 28 September 2023, mulai pukul 20.00 hingga 21.30 WlTA. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sudirman – Jalan Gajah Mada, daerah yang dikenal rawan kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Jembrana, IPDA I Ngr Agus Dwi Widiatmika Putra K., S.H., serta personil Unit Turjawali.

Patroli Rahayu ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan situasi kondusif dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Polres Jembrana. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa lalu lintas di daerah tersebut berjalan lancar dan aman.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas di wilayah kami. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan.”

Kegiatan Patroli Rahayu Satlantas Polres Jembrana ini mendapat dukungan penuh dari Kapolres Jembrana, Akbp I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Waka Polres Jembrana dan PJU Polres Jembrana, serta menunjukkan keseriusan aparat dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat terus berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan lalu lintas yang lebih aman di wilayah Jembrana.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *