DPC Gerindra Pesisir Barat Rapatkan Barisan

MediaInvestigasiMabes, Pesibar – Dewan pimpinan Cabang Partai gerindra Kabupaten Pesisir Barat hari ini 10/10/2023 menyelenggarakan rapat Koordinasi dengan seluruh Bacaleg. Selain seluruh bacaleg Rapat juga di hadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra H. Dr.H.Mirzalie,SS.,SH.,M.Kn dan Ketua Bapilu Partai gerindra Aprianto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC H.Mirzalie di dampingi sekretarisnya Suprin Mardani menjelaskan bahwa perlu dilakukan keseriusan dalam berjuang menyambut kemenangan Bpk.H.Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024. Selain Fokus memenangkan Ketua Umum Gerindra H.Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

DPC menargetkan kepada seluruh caleg agar bisa memperoleh kursi setiap Dapil 1 Kursi artinya di 2024 terget partai gerindra memperoleh 4 kursi. Sementara saat ini hanya ada 1 kursi perwakilan Gerindra di Parlemen.

“Ya saya selaku Ketua menyampaikan kepada seluruh Caleg agar Fokus memenangkan Ketum Bpk.H.Prabowo Subianto sebagai Presiden Di setiap TPSnya. Mengenai siapa wakilnya kita serahkan sepenuhnya kepada beliau dan Koalisi di pusat. Kemudian untuk Pilegnya juga kami targetkan ada kenaikan perolehan dari 1 kursi menjadi setiap Dapil 1 kursi atau mendapat 4 kursi keseluruhanya. Kalau dapat lebih itu artinya bonus,” ujar Anggota DPRD Provinsi Fraksi Gerindra ini.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Bapilu DPC Gerindra Aprianto,S.Kom bahwa untuk target pemenangan Bapak Prabowo sudah menjadi harga mati buat seluruh caleg dan kader Gerindra se-Pesisir Barat.

“Ya sudah menjadi harga mati bagi kami seluruh kader maupun caleg untuk memenangkan Ketua Umum Kami Bpk.H.Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Martin Sofian, S.Kom selaku Ketua Harian Partai Gerindra Pesisir Barat yang juga Caleg Dapil 1 mengungkapkan, pertemuan ini menjadikannya lebih semangat, karena ada hal-hal yang mengejutkan serta memacu semangat terkait popularitas dan elektabilitas Capres dan Partai Gerindra di Pesisir Barat.

“Informasi yang disampaikan ketua saat rapat tadi menjadikan kami menjadi lebih semangat dalam memenangkan H. Prabowo sebagai Presiden maupun merebut kursi-kursi DPRD pada setiap dapil yang ada di Pesisir Barat.”¬†ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *