Kapolres Jembrana Menggelar Rapat Koordinasi Untuk Menjamin Kesuksesan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Jembrana

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –┬áRapat koordinasi melibatkan sejumlah stakeholder terkait untuk kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Pengamanan Pemilu Tahun 2024. Acara yang bertempat di Aula Polres Jembrana tersebut dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

Acara tersebut dihadiri pula oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Jembrana, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara, dan para pimpinan partai politik, serta unsur-unsur terkait lainnya, Senin (16/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Kabupaten Jembrana agar tetap kondusif.

Kapolres menyampaikan bahwa pentingnya dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam rangka menjamin pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar, katanya.

Berbagai hal dibahas dalam rapat tersebut, mulai dari data situasi Kamtibmas, rencana pola pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga penggunaan media sosial dalam Pemilu.

Kapolres Jembrana juga memberikan gambaran tentang time line Pemilu serentak, situasi Pemilu 2024, dan cara bertindak dalam menghadapi potensi gangguan dan ancaman saat Pemilu, ujarnya.

Para pemimpin yang hadir juga memberikan sambutan, dengan pesan-pesan penting terkait netralitas, keamanan, dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Jembrana misalnya, menekankan pentingnya kepatuhan terhadap regulasi dan aturan-aturan yang telah ditetapkan.

Acara ditutup dengan penuh kebersamaan dan keseriusan dengan seluruh pihak terlibat dalam menjaga integritas Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Jembrana.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *