Kapolres Jembrana Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 Melalui Zoom

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –¬†Acara syukuran diselenggarakan Polres Jembrana dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023. Acara ini dilaksanakan melalui platform Zoom dan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 10.55 WlTA, Kamis, (19/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Ketua Bhayangkari Polres Jembrana Ny. Ayu Dewa Juliana, dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres Jembrana Ny. Sukasih Katon. Selain itu, acara juga dihadiri oleh 15 pengurus Bhayangkari Polres Jembrana.

Rangkaian acara tersebut meliputi foto bersama, penyampaian profil sejarah singkat Bhayangkari, sambutan oleh MC, do’a bersama, menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya,” mengheningkan cipta, pemberian tanda penghargaan, dan sambutan oleh para pejabat utama Bhayangkari.

Ny.Juliati Sigit Prabowo, Ketua Umum Bhayangkari, menyampaikan sambutannya dengan tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.” Ia mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 dan berharap Bhayangkari dapat terus memberikan dukungan positif kepada Polri demi mewujudkan Pemilu yang damai dan Indonesia yang maju.

Sementara itu, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Ketua Pembina Bhayangkhari, juga memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih atas kegiatan-kegiatan Bhayangkari yang telah memberikan dampak positif dalam masyarakat. Ia mendorong Bhayangkari untuk terus berinovasi dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Dipenguhujung penutupan acara, sebuah lagu mars Bhayangkari berkumandang mengiringi berakhirnya acara tersebut.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *