Utusan Khusus Presiden RI “FGD Rembuk Nasional”, LSM Merah Putih Sampaikan Belum Ada Pelabuhan Di Belitung Timur

MediaInvestigasiMabes, Babel –¬†Forum Group Discussion (FGD) Pengentasan Kemiskinan Dan Ketahanan Pangan bersama Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia.

Dimana acara tersebut di laksanakan di aula Kantor Camat Manggar.Kabupaten Belitung Timur. Propinsi Bangka Belitung. Senin,20/11/2023.

Beberapa perizinan di tingkat kabupaten di ambil alih tingkat propinsi dan pusat menjadi persoalan dalam pengurusannya. Ketua LSM Merah Putih, Baharan menyampaikan beberapa persoalan yang ada di Belitung Timur.

Dimana persoalan-persoalan tersebut di antaranya, Pelabuhan yang belum ada di Belitung Timur. Baharan meyampaikan bahwa salah satu tidak adanya pelabuhan di kabupaten belitung timur adalah status lahan yang belum jelas.

Ketua LSM Merah Putih meminta kepada Utusan Khusus Presiden menyampaikan persoalan tidak adanya pelabuhan di kabupaten belitung timur, karena pelabuhan ini merupakan pintu gerbang perekonomian bagi masyarakat.”Terang Baharan.

Ketua LSM Merah Putih, Barahan menyampaikan langsung kepada Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia untuk di sampaikan kepada Bapak Presiden bahwa Kabupaten Belitung Timur ini harus memiliki pelabuhan.”Tegas Baharan.

Acara Forum Group Discussion (FGD) ini juga turut di hadiri Utusan Khusus Presiden RI, Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Ibu Heliyana Anggota DPRD Propinsi Babel, Ormas, Kelompok Masyarakat Nelayan, Kelompok Masyarakat Tambang Rakyat, Kelompok Masyarakat Tani, LSM dan Media.

(Edi Babel).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *