Beberapa Point Penting Disampaikan Wakapolres Jembrana Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali –¬†Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., pimpin Apel jam pimpinan Polres Jembrana. Selaku Komandan Apel jam pimpinan sendiri dipegang Kasat Narkoba Polres Jembrana IPTU Gede Alit Darmana SH, MH. Acara ini dihadiri oleh para PJU Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, para Perwira, Brigadir, dan ASN Polri Polres Jembrana, dengan jumlah keseluruhan hadir 135 personil, Senin (27/11/2023).

Dalam arahan pimpinan Apel, Kompol I Made Katon, S.H. Waka Polres Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan kepada seluruh personil yang hadir.

Wakapolres mengingatkan agar personil yang bertugas di pelayanan publik meningkatkan kualitas pelayanan dan menjauhi pelanggaran, guna menjaga citra Polri di mata masyarakat. Beliau menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dan profesionalisme agar Polres Jembrana tetap dihormati oleh masyarakat.

Selanjutnya, Wakapolres menyampaikan bahwa Kapolres akan mengikuti kegiatan rapat di Jakarta selama dua hari, dan meminta agar seluruh personil tetap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

Menyikapi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Wakapolres menegaskan agar personil yang terlibat dalam operasi mematuhi aturan dengan seksama dan memastikan keamanan serta ketertiban dalam setiap tahapannya.

Wakapolres juga menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya anggota Polsek Melaya. Beliau mengajak seluruh personil untuk bersama-sama mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap terjaga dengan tertib derta aman dan lancar.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *