Untuk Pastikan Kondisi Aman Kapolres Jembrana Cek Gudang Logistik KPU Jelang Pemilu 2024

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali – Pengecekan gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Jembrana dilakukan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Pengecekan dilakukan pada pukul 09.50 – 10.34 WITA, dan gudang logistik KPU tersebut yang berada di Jalan Mayor Sugianyar 1, Kelurahan Pendem, Kecamatan/Kabupaten Jembrana – Bali, Kamis (30/11/2023).

Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kasatgas Preemtif, serta KBO Samapta sebagai Padal Gudang Logistik KPU saat kegiatan pengecekan tersebut. Delapan petugas dari KPU Kabupaten Jembrana juga dilibatkan, yang kebetulan sedang melakukan setting tanda kartu pengenal untuk KPPS dan saksi Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kapolres memberikan arahan kepada petugas pam untuk memastikan keamanan di Gudang Logistik, melakukan patroli rutin, serta menjaga kehadiran personel pam di setiap pintu masuk Gudang Logistik KPU. Selain itu, melalui monitoring via CCTV, Kapolres juga memantau situasi Gudang Logistik KPU.

Kapolres menyebut, Bahwa Polres Jembrana telah menyiapkan 275 personel khusus untuk tahapan kampanye dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, ujarnya kepada awak media.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan KPU terkait berbagai kegiatan kampanye peserta pemilu, baik tatap muka, rapat umum, maupun pertemuan terbatas”.

Kegiatan pemantauan Gudang Logistik KPU ini berjalan lancar, aman, dan terjamin oleh Personel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye Subsatgas Perkantoran Penyelenggara Pemilu, imbuhnya.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *