Kapolsek Melaya AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M. Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Natal

MediaInvestigasiMabes, Melaya Bali – Kapolsek Melaya, Polres Jembrana, Polda Bali AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., memimpin apel kesiapan pengamanan untuk menyambut Hari Raya Natal di halaman depan Mako Polsek Melaya, Jembrana, Minggu (24/12/2023).

Apel dimulai pukul 17.00 WITA dan dihadiri oleh seluruh Kanit Polsek Melaya, dengan total yang akan melaksanakan pengamanan 31 orang. Dalam arahannya, Kapolsek Melaya AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., memberikan pesan kepada anggota untuk selalu menjalankan pengamanan di sekitar Gereja dengan menggunakan pendekatan Body Sistem.

Anggota diinstruksikan untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga keselamatan diri dan rekan-rekan dengan saling mengawasi satu sama lain. Koordinasi dengan pihak gereja dan instansi terkait ditekankan, dengan pelaksanaan pengamanan yang humanis.

Personil yang bertugas di gereja diminta untuk selalu melaporkan perkembangan pelaksanaan tugas pengamanan. Selain itu, sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait perlu ditingkatkan dalam pengamanan Natal tahun ini.

Setelah mendapatkan arahan, anggota Polsek Melaya langsung menuju gereja-gereja sesuai dengan ploting yang telah ditentukan untuk melaksanakan tugas pengamanan.

humpolmelaya
(red MSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *