Kunjungan dan Pengecekan Dilakukan Kapolres Jembrana Ke Setiap Pos Pam Pemantauan Pengamanan Nataru 2023-2024

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan ke setiap Pos pengamanan Nataru 2023-2024 di wilayah hukum Polres Jembrana, yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny.Okta Endang Tri Purwanto, Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., dan sejumlah pejabat lainnya, Senin (25/12/2023).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pos Pam Gumbrih, disambut oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H., M.H. beserta anggota pos. Berikutnya, Kapolres Jembrana melanjutkan kunjungan ke Pos Pengamanan Nataru 2023-2024 Polsek Mendoyo, disambut oleh Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, S.H., M.H. beserta anggota pos pam.

Pos Pengamanan Nataru Polsek Negara di Kelurahan Banjar Tengah juga mendapat kunjungan dari Kapolres Jembrana. Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H. beserta anggota Pos Pam menyambut kunjungan dengan penuh antusias. Tak ketinggalan, Kapolres Jembrana juga berkunjung ke Pos Pelayanan Ops Lilin Agung 2023-2024 Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, dan terakhir di Pos Pam Nataru 2023-2024 Polsek Melaya.

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada personil Polri dan TNI yang terlibat dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Ia menekankan pentingnya kesehatan dan sinergi dalam menjalankan tugas.

Kapolres juga memberikan arahan terkait antisipasi kecelakaan lalu lintas dan mengingatkan agar pos pam berkoordinasi dengan puskesmas terdekat untuk penanganan yang cepat dan tepat. Selain itu, ia mengingatkan untuk melakukan pemetaan kerawanan dan melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

“Jaga kesehatan dan tetap bersinergi dalam melaksanaan tugas, Hindari terjadinya pelanggaran dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ucap Kapolres AKBP Endang Tri Purwanto.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, diakhiri dengan penyerahan paket bingkisan kepada personel TNI/Polri yang terlibat dalam pengamanan.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *