Safari Natal Dilakukan Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda

MediaInvestigasiMabes, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto S.I.K, M.S.i beserta Forkopimda Kabupaten Jembrana melaksanakan Safari Natal dengan tujuan memperkuat tali kasih dan toleransi antar umat beragama di wilayahnya.

Rangkaian kegiatan pukul 17.00 – 17.20 WITA dimulai dari Gereja Katolik Santa Maria Ratu Gumbrih, Desa Gumbrih dihadiri oleh Camat Pekutatan, Kapolsek Pekutatan, dan unsur lainnya. Forkopimda memberikan ucapan selamat Natal dan parselpun diserahkan kepada pengurus Gereja, Minggu (24/12/2023).

Safari Natal juga melibatkan Gereja Katolik Santo Petrus di Kel. Banjar Tengah, Kec.Negara, Gereja Hati Kudus Yesus Palasari, Desa Palasari, Kec.Melaya, Gereja PNIEL Blimbingsari, Desa Blimbingsari, Kec.Melaya dan Gereja Agape Kelurahan Gilimanuk, Kec.Melaya.

Forkopimda menjaga tradisi memberikan ucapan Natal dan parsel kepada pengurus Gereja di setiap lokasi.

Kapolres mengatakan, Pengamanan selama kegiatan Natal ini dilaksanakan oleh Polres Jembrana dan Polsek Jajaran, memastikan acara berlangsung aman dan lancar.

Forkopimda juga mengevaluasi kelancaran selama lbadah, menyampaikan ucapan Natal, dan memberikan parsel sebagai wujud kebersamaan dalam merayakan Natal di Kabupaten Jembrana.

(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *