DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Timur Lakukan Sosialisasi Cara Coblos Saat Pemilu Tahun 2024

MediaInvestigasiMabes, Beltim – DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Timur (Beltim) lakukan Sosialisasikan surat suara dan perkenalan para calon legeslatuf (Caleg) dari Dapil 1 (satu) Beltim kecamatan Manggar kecamatan Simpang Renggiang dan Dapil 4(empat) Kabupaten Beltim dan Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung, bertempat di jalan GTB Pasar Lipat Kajang Kecamatan Manggar, (26/12/2023).

Antusias warga yang datang menghadiri acara tersebut walau gerimis mengundang namun tetap memenuhi tenda dan kursi yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara, disela sosialisasi juga lakukan dialogis dan serap aspirasi.

Caleg Kabupaten Belitung Timur Dapil Manggar-Simpang Renggiang, Jimmy Tjong no urut 1(satu) didampingi Mukhaedy no urut 2 (dua) Yuniarti no urut 3(tiga) Indratno no urut 7(tujuh) Titi no urut 8(delapan) serta Caleg Provinsi Drs. Suyuti no urut 7(tujuh) Hartono no urut 8(delapan) Jhimy Tjong mengatakan berterimah kasih pada pihak Bawaslu, Panwaslu dan pihak Polres Beltim yang telah hadir untuk memantau kegiatan kampaye dialogis.

“Dialogis ini merupakan ajang untuk memperkenalkan diri bagi para calon-calon legislatif DPRD Beltim Dapil 1 Beltim Dan Calon Legislatif DPRD Dapil 4 Bangka Belitung dari Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Belitung Timur dan penyampaian visi-misi bagi para Caleg DPRD Beltim dan Propinsi Bangka Belitung kepada masyarakat langsung khusus untuk Wilayah Dapil 1(satu) Kecamatan Manggar Kecamatan Simpang Renggiang.”Jelas Jimmy Tjong yang juga anggota DPRD kabupaten Beltim.

Jimmy Tjong yang masih menjabat anggota aktif DPRD kabupaten Beltim juga mensosialisasikan Partai Hanura No.10 serta kertas suara yang nanti akan di coblos pada tanggal 14 Pebuari 2024 mulai dari kertas suara Pemilihan Presiden, Pemilihan DPR RI, Pilkada, Pemilihan DPRD Propinsi dan Pemilihan DPRD Kabupaten dan juga mohon dukungan pada masyarakat untuk mencoblos memenangkan Partai pada pemilu 2024.

” Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS masing-masing untuk berpatisipasi dalam pesta Demokrasi lima tahun sekali ini menangkan Partai Hanura, Bangkit Jaya dan Menang.” pungkas Jimmy Tjong. (Ramlie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *