Arahan Kasatgas Kamseltibcar Lantas kepada seluruh personil Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Polda Kalbar

MediaInvestigasiMabes, Pontianak – Polda Kalbar, apel perdana satgas OMB Kapuas 2023-2024 di lapangan Jananuraga Polda Kalbar dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas.
Selasa, 02/01/2024.

Dalam kesempatan apel perdana di tahun 2024 tersebut dihadiri oleh para Kasatgas , para Kasubsatgas, dan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas Polda Kalbar,
Dalam arahannya, Kombes Pol Fannky menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang sudah bertugas dengan baik di tahun 2023. Ia berharap di tahun 2024 ini kinerja personel dapat lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang sudah bertugas dengan baik di tahun 2023. Saya berharap di tahun 2024 ini kinerja personel dapat lebih baik lagi,” ujar Kombes Pol Fannky.

Kombes Pol Fannky juga mengingatkan bahwa tupoksi Polri diantaranya adalah untuk memberikan perlindungan. pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu tetap jaga kesehatan dan persiapkan diri kita dengan sebaik – baiknya karena tugas Operasi Mantap Brata ini masih akan berlangsung lama sampai pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, dan bahkan hingga pelantikan.

“Kegiatan ini tetap berlangsung hingga pencoblosan jadi kepada rekan-rekan diharapkan selalu jaga kesehatan dan jangan sampai sakit hingga menganggu aktivitas rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas,” tegas Kombes Pol Fannky,

Disamping itu kombes fannky juga menyampaikan seberat apapun tugas pelayanan terhadap masyarakat akan tetap bisa dilaksanakan dengan baik. apabila kita tetap solid dan saling mendukung diantara semua satgas, oleh katena itu komunikasikan semua kegiatan antar satgas dengan baik sehingga semua kegiatan bisa berjalan lancar sesuai perencanan operasi,” Tutupnya.

(Hepni JK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *