Hijaukan Lingkungan Kodim 1202/SKW Lakukan Penanaman Pohon

MediaInvestigasiMabes, Singkawang – Upaya untuk mengurangi dampak pemanasan global, sekaligus menjaga dan melestarikan lingkungan hidup,kodim 1202/Skw melakukan penanaman di embung kel.pajintan kec.singkawang timur, Senin (08/01/24)

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy pongsamma R.,S.H bersama muspika, perangkat desa, BPBD dan Masyarakat.

Dandim 1202/Skw menyatakan Penghijauan ini sebagai momentum gerakan Indonesia menanam pohon dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. Juga menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi menambah oksigen sehingga, akan mewujudkan lingkungan yang sehat.

Diharapkan, untuk menjaga keberlangsungan tanaman ini agar lebih terjamin dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat diperlukan koordinasi dan kerjasama semua pihak untuk mengawasi dan merawat fisik tanaman tersebut, agar tanaman tersebut bisa tumbuh kembang dengan baik, dan tidak ada yang merusak pohon yang sudah ditanam ini,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1202 / Skw Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H,Pasi Ter Dim 1202 / Skw Lettu Inf Agustinus, Pasi Ops Dim 1202 / Skw Lettu Inf Ependi Hutagalung,Danramil 04 Singkawang Timur Peltu Agung. Lurah Pajintan Ibu Herkulana Marni, S.H, Anggota Koramil 6 Orang, Anggota BPBD Kota Singkawang 5 Orang, Masyarakat Kel.pajintan ±10 Orang. (Pendim 1202/Skw)

(Hepni JK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *