Polres Nabire gelar acara Pisah sambut Kapolres Nabire

MediaInvestigasiMabes, Nabire – Bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Nabire dari AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. kepada AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si, Senin (08/1/2024) malam.

Dalam sambutannya P.J Gubernur Provinsi Papua Tengah menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak AKBP 1 Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., yang telah banyak berkontribusi bagi pelayan urusan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire Provinsi Papua tengah dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, selamat dan sukses di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Merauke.

Kepada AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, SH, S.I.K.,M.Si. selamat atas jabatan sebagai Kapolres Nabire, Bapak kami yakin sebagai sosok yang berkompeten dan memiliki pengalaman yang luas dengan kemampuan, integritas, dan semangat yang sama mencapai keberhasilan yang lebih tinggi.

Kami Pemerintah Provinsi Papua Tengah akan selalu menjalin kerja sama dengan bapak serta jajaran Polres Nabire.

Lanjut, Bupati Kabupaten Nabire diwakili Sekda Kabupten Nabire dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih dan pengharapan yang setinggi-tingginya kepada saudara AKBP I Ketut Suarnaya, S.H., S.I.K., yang telah mengabdi dengan baik dan profesional sebagai Kapolres Nabire selama kurang lebih dua Tahun.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk tugas dan jabatan yang baru di Polres Kabupaten Merauke, kepada AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.,selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Nabire yang baru.

Setelah Sambutan dari Pj. Gubernur Provinsi Papua Tengah dan Bupati Kabupaten Nabire yang diwakili Sekda Kabupten Nabire serta beberapa rangkaian acara, dilanjutkan sambutan sekaligus perkenalan Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si serta pesan dan kesan oleh pejabat lama AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K.,S.H.

Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Tengah Dr. Ribka Haluk, S.Sos, M.M., Pj. Sekda Provinsi Papua Tengah Anwah H. Damanik S.STP., M.M., Lo Binda Papua Tengah KOLONEL Mar Totok Cahyanto, Lo Polda Papua tengah KOMBESPOL Supriyagung, S.I.K., M.H., Kepala Bidang Politik Kesbangpol Provinsi Papua Tengah Petrus Yeimo S, Sos,. M.Si., Bupati Nabire diwakili Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari, S.E.,M.Si., Kapolres Nabire AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Forkompida Kabupten Nabire., Para tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kabupten Nabire, Para Kabag, Kasat Polres Nabire dan personil Polres Nabire serta Para Tamu Undangan.

 

(TN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *