Kapolres Jembrana Bersama Rombongan Lakukan Kunjungan Kerja Produktif di Polsek Melaya

MediaInvestigasiMabes, Melaya Bali –¬†Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K.,M.Si, lalukan kunjungan kerja di Polsek Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana beserta rombongan. Kunjungan Kerja tersebut menjadi momen yang penting untuk memperkuat sinergi dan memahami kondisi dilapangan, Kamis (11/1/2024) pukul 10.05 WITA..

Turut dalam rombongan kunjungan kerja mendampingi Kapolres Jembrana antara lain, Kabag SDM Polres Jembrana, Kabag Log Polres Jembrana, Kasiwas Polres Jembrana, Kasi Dokkes Polres Jembrana, serta Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta pengurus.

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H.,M.M., beserta jajaran, termasuk para Kanit, Panit, dan Kasi Polsek Melaya. Acara dimulai dengan doa, diikuti oleh sambutan Kapolsek Melaya yang mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Jembrana.

Dalam sambutannya, Kapolsek Melaya menyampaikan ucapan salam dan rasa syukur atas kehadiran Kapolres Jembrana. Selain itu, beliau memperkenalkan pejabat dan personil Polsek Melaya serta memberikan paparan laporan kesatuan kepada Kapolres.

Arahan yang disampaikan oleh Kapolres Jembrana menekankan pada kesiapan Personil dalam menghadapi Pemilu di wilayah Polsek Melaya. Kapolres juga mengingatkan pentingnya netralitas Polri, pemetaan konflik, dan pengamanan TPS, terutama saat musim hujan.

Pengecekan ruangan kerja, pelayanan, lapangan tembak, dan asrama Polsek Melaya dilakukan oleh Kapolres beserta rombongan sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi fasilitas kerja dan pelayanan di lapangan.

Kegiatan ramah tamah dan sesi foto bersama menjadi penutup kunjungan kerja yang berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.30 WITA, menciptakan momentum positif bagi sinergi antara Kapolres Jembrana dan Polsek Melaya.

humpolmelaya
(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *