Deklarasi Pemilu Damai 2024,Sebagai Sarana Integrasi Bangsa

MediaInvestigasiMabes, Kayong Utara – Himpunan Mahasiswa Kayong Utara(HIMAKATRA) melakukan deklarasi pemilu damai 2024 sebagai sarana integrasi bangsa,bertempat di bundaran tugu durian desa sutera kec.sukadana kab.kayong Utara pada hari Sabtu tgl(13 Januari 2024)

“Adapun isi dari pernyataan deklarasi pemilu damai 2024 sebagai sarana integrasi bangsa itu sebagai berikut:

Ke-(1)satu:Kami Mahasiswa/I Kayong Utara Memberikan apresiasi kepada Penyelenggara Pemerintahan dari Pusat sampai Daerah, yang telah menjalankan dan mengawal pelaksanaan Pesta Demokrasi, Pemilu 2024.

Ke-(2)dua: Mengapresiasi dan menyerukan kepada Penyelenggara Pemilihan Umum untuk dapat melaksanakan seluruh Tahapan Pemilu 2024 secara tertib dan damai.

Ke-(3)tiga: Menyerukan dan menghimbau kepada seluruh Peserta Pemilu 2024 untuk berkompetisi secara terhormat dan bermartabat dalam kontestasi Pesta Demokrasi ini.

Ke-(4)empat: Mengapresiasi dan mengharapkan kepada Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia untuk melakukan pengawalan proses Pemilu 2024 agar berlangsung aman, damai dan kondusif.

Bentuk Kepedulian Mahasiswa Kayong Utara terhadap Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kayong Utara yang damai dan sejuk.sehingga Kamtibmas di wilayah kabupaten Kayong tetap aman dan kondusif.

(@A,sanjaya@).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *