Kapolsek Tembilahan Hulu dan Timnya Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Desa Sialang Panjang yang Terdampak Banjir

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Di tengah kondisi banjir yang melanda, warga Desa Sialang Panjang mendapatkan kabar baik. Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP. Ricki Marzuki, S.H., telah mengambil langkah proaktif dengan menyediakan bantuan air bersih. Ia tidak sendirian dalam misi ini.

M. Juber, S.Pd.I., selaku Kepala Desa Sialang Panjang, serta perangkat desa, Bhabinsa Sialang Panjang, Serka Masri, Bhabinkamtibmas, Bripka Sony Pratama Sialang Panjang, dan personil Polsek lainnya, turut serta mendampingi dan membantu dalam kegiatan ini.

Sebanyak 200 galon air bersih telah disalurkan sebagai bagian dari upaya mitigasi dampak banjir yang melanda desa tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan akses ke air bersih akibat banjir.

Kapolsek Colling Sistem mengatakan, “Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga kami yang sedang mengalami kesulitan. Kami akan terus berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan.”

Kegiatan ini menunjukkan komitmen penuh dari Kapolsek dan timnya dalam membantu warga yang terdampak banjir. Mereka berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga di tengah kondisi sulit ini.

(Dum Ags 0791)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *