Inspeksi Penting: Menyongsong Pemilu 2024 dengan Kesiapan Logistik yang Optimal di Kecamatan Reteh

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Sebuah inspeksi telah dilakukan pada hari Rabu, 24 Januari 2024. Fokusnya adalah lokasi yang direncanakan untuk menjadi pusat logistik Pemilu 2024. Lokasi yang dimaksud adalah Sekretariat PPK Kec. Reteh, yang terletak di Jl. Penunjang, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Inspeksi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Reteh, Sdra. Zailani, S.Sos., Kapolsek Reteh, AKP. Herman, S.H., Danramil 07/Reteh yang diwakili oleh Serda Ramli, Sekretaris Camat Reteh, Sdra. Hasnur Rasidi, S.Kep., Ketua Panwaslu Kec. Reteh, Sdra. Sarwiono, S.Pd., Ketua PPK Kec. Reteh, Sdra. Abd. Rahman, S.Ag., dan beberapa personil Polsek Reteh.

Tujuan dari inspeksi ini adalah untuk memastikan bahwa lokasi ini siap untuk menyimpan semua logistik yang diperlukan untuk Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Reteh.

“Kami berharap lokasi ini dapat memenuhi semua kebutuhan logistik Pemilu dan memastikan pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Reteh Tahun 2024 berjalan lancar dengan dukungan penuh dari anggota Polsek Reteh,” kata Kapolsek.

(Dum. Ags. 0791)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *