Jumat Curhat Kapolda DIY Menyapa Pedagang Pasar Klitikan Sentir

MediaInvestigasiMabes, Yogyakarta – Usai menghadiri Penutupan Pameran Akhir Tahun “Lenggahing Harjuno”, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang di Pasar Klithikan Sentir, Malioboro, Yogyakarta, Jumat malam 26 Januari 2024.

Didampingi beberapa pejabat utama Polda DIY, pada kesempatan tersebut Kapolda duduk bersama para pedagang untuk berdiskusi dan bertukar fikiran serta menerima saran dan masukan dari para pedagang.

“Silahkan kalau ada permasalahan, bingung dengan permasalahan, lapor saja dan nanti akan kita jawab. Jangan percaya isu-isu yang tidak benar,” ungkap Kapolda.

Sementara itu pengurus paguyuban Pasar Sentir Bapak Harno mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polda DIY yang telah hadir di Pasar Sentir dengan suasana yang santai, akrab, dan nyaman.

Dirinya berharap, Polda DIY dan jajarannya terus meningkatkan patrolinya di sudut-sudut kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Yogyakarta.

“Kami mengharap akan ada patroli Polisi di Malioboro dengan tetap menyalakan sirine, karena akan memberi efek takut bagi orang yang berniat jahat,” harapnya.

Usai kegiatan, Kapolda mendapatkan kenang-kenangan dari para pengurus paguyuban Pasar Sentir.

Bambang, salah satu pengurus paguyuban mengungkapkan kenang-kenangan tersebut merupakan ungkapan rasa cinta dan wujud terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Polda DIY kepada pedagang Pasar Sentir.

“Acara malam hari ini sungguh luar biasa, temen-temen Pasar Klithikan Sentir merasakan kebahagiaan yang luar biasa berkat kehadiran bapak Kapolda DIY, atur salam buat bapak dan seluruh jajaran Polda DIY,” ungkapnya.

(Eko p)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *