Binmas Polsek Tanah Merah Beraksi: BRIPDA Melisa Dewi Pertama Lakukan ‘Cooling System’ dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Binmas Polsek Tanah Merah BRIPDA Melisa Dewi Pertama melaksanakan ‘Cooling System’, sebuah kegiatan yang mempertemukan polisi dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, BRIPDA Melisa Dewi Pertama memberikan himbauan dan melakukan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024.

Upaya ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat memahami sepenuhnya mengenai Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024. Dengan cara ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan umum dapat meningkat, sementara pemahaman mereka tentang pentingnya berpartisipasi dalam demokrasi juga ditingkatkan.

Selama kegiatan tersebut, BRIPDA Melisa Dewi Pertama tidak hanya memberikan informasi mengenai Pemilu Damai 2024 tetapi juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama seluruh tahapan pemilu. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memastikan berlangsungnya Pemilu Damai 2024.

Cooling System yang dilakukan oleh Binmas Polsek Tanah Merah BRIPDA Melisa Dewi Pertama bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Keberadaan personel polisi yang berseragam diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat, membuat mereka merasa lebih nyaman dan aman dalam menghadapi masa-masa penting seperti Pemilu.

Dalam acara ini, BRIPDA Melisa Dewi Pertama juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdialog, bertanya, dan berbagi pandangan mereka terkait keamanan dan tahapan Pemilu. Hal ini menunjukkan pendekatan yang inklusif dan interaktif dari pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ‘Cooling System’ dan sosialisasi Pemilu Damai 2024, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih terlibat dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan mendukung proses demokrasi di Tanah Merah. Langkah-langkah ini menjadi bagian integral dari upaya bersama untuk menciptakan Pemilu Damai 2024 yang sukses dan berjalan lancar.

(Dum. Agus 0791)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *