Ngopi Bersama Dandim 0314/Inhil dan Kaban Kesbangpol Inhil di Kedai Kopi Suka Damai

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M.Han, dan Kaban Kesbangpol Inhil, H. Arifin, S.sos.M.Si, mengadakan pertemuan informal di Kedai Kopi Suka Damai. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Ketua FPK (Forum Pembaruan Kebangsaan) Kab. Inhil, H. Zaini Awang.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara berbagai pihak dan membahas berbagai isu yang relevan dengan masyarakat Inhil. Dalam diskusi yang berlangsung, berbagai topik dibahas, mulai dari pembangunan daerah, peningkatan kesejahteraan masyarakat, hingga isu-isu keamanan.

Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M.Han, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Inhil. “Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak demi mewujudkan Inhil yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, H. Arifin, S.sos.M.Si, mengapresiasi inisiatif ini dan berharap pertemuan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang. “Ini adalah langkah positif dalam membangun komunikasi dan kerjasama yang baik,” kata Arifin.

Pertemuan ini diakhiri dengan harapan bahwa diskusi semacam ini akan terus berlanjut dan menjadi forum bagi berbagai pihak untuk berbagi ide dan gagasan demi kemajuan Kabupaten Inhil.

(Dum. Y. N. M 0793)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *