Marta Hariyadi, SH, MH, Membahas Cooling System Pemilu 2024 dan Pasar Murah di Kabupaten Indragiri Hilir

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Marta Hariyadi, SH, MH, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagtrin), baru-baru ini melakukan penyampaian penting di kantornya. Topik utama yang dibahas adalah Cooling System Pemilu 2024 dan implementasi pasar murah di Kabupaten Indragiri Hilir.

Cooling System Pemilu 2024 adalah sebuah inisiatif yang dirancang untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum berjalan dengan lancar dan efisien. Hariyadi menekankan pentingnya sistem ini dalam menjaga integritas dan transparansi pemilu.

Selain itu, Hariyadi juga membahas tentang pasar murah, sebuah program yang bertujuan untuk memastikan aksesibilitas produk dan layanan bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir. Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Hariyadi menunjukkan komitmennya untuk melayani masyarakat dan berharap bahwa inisiatif-inisiatif ini akan membawa manfaat positif bagi Kabupaten Indragiri Hilir. Dia berjanji untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi Dagtrin.

(Dum. Y.N.M. 0793)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *