Kapolsek Sungai Batang Pimpin Kegiatan Jumat Barokah: Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Pesan Damai Pemilu

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, personil Polsek Sungai Batang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kanit dan Babin Kamtibmas Polsek Sungai Batang, termasuk Kanit Samapta Aiptu Rio Wisodo, Kanit Binmas Aipda Rudi Johanis, Kanit Propam H. Tambubolon, Babinkamtibmas Desa Benteng Barat Bripka Dochi, Babinkamtibmas Desa Benteng Utara Bripka Wahyu, dan Bibinkamtibmas Desa Pesangarahan Aipda Deni Alfian.

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri.J SH, menyampaikan melalui Kanit Binmas bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, di samping tugas Polri melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

“Terimakasih berkat keiklasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat bermanfaat dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita,” ujar Iptu Hendri.J SH.

Iptu Hendri.J SH, Kapolsek Sungai Batang, juga mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan penting melalui Kanit Binmas. Pesan tersebut adalah tentang pentingnya pemilihan umum yang aman dan damai. Ia menekankan bahwa pemilu harus berjalan dengan lancar dan tanpa konflik.

Diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana dan bertanggung jawab, sehingga pemilu dapat berlangsung dalam suasana yang damai dan harmonis. Ini adalah bagian dari upaya Polri untuk memastikan bahwa proses demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik dan sesuai dengan hukum yang berlaku.

(Dum. Agus. 0791)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *