Giat Anev Rutin Polsek Melaya: Kapolsek Melaya Pimpin Giat Evaluasi dan Arahan Kepada Anggota

MediaInvestigasiMabes, Melaya Bali – Polsek Melaya,Polres Jembrana, Polda Bali kembali menggelar kegiatan rutin Anev yang dipimpin oleh Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H, M.M,. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kanit, Panit, Kasi, dan Anggota Polsek Melaya, Selasa (6/2/2024) Pukul 08.30 WITA,

Kegiatan Anev Rutin Polsek Melaya menjadi momen penting untuk mengevaluasi sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya serta menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si.

Dalam pertemuan kali ini, Kapolsek Melaya menyampaikan sejumlah arahan kepada anggota ;
– Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor.
– Kapolsek menyoroti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor yang diselenggarakan oleh Ro SDM Polda Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan konseling kepada anggota dalam menangani berbagai permasalahan. Kapolsek menekankan pentingnya keterbukaan anggota untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi, baik secara langsung maupun melalui jalur atasan, guna mencari solusi yang tepat. Privasi anggota akan dijaga dengan sepenuhnya.

Program Zona Integritas (ZI)

Polres Jembrana dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kapolsek menekankan kepada setiap anggota untuk aktif dalam mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Jembrana. Hal ini mencakup tugas pokok yang harus dilaksanakan tanpa adanya pelanggaran. Responsif terhadap konten yang diunggah oleh akun resmi Polres Jembrana juga menjadi fokus, dengan anggota diharapkan memberikan Like, Share, dan Comment.

Disosialisasikan juga kepada masyarakat karena manfaatnya kaitannya dengan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Untuk mendukung kegiatan tersebut peran serta Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjalankan tugasnya.

Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

Kapolsek juga mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas mereka, terutama dalam melaporkan setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Anev, situasi tetap terjaga dengan aman dan lancar. Semua pihak dihimbau untuk terus menjaga kerjasama dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Melaya.

humpolmelaya
(redMSM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *