Berikan Rasa Aman, Kapolda Kalbar Cek dan Pantau Situasi Kamtibmas Saat Perayaan Imlek 2575

MediaInvestigasiMabes, Pontianak Kalbar – Dalam rangka mengamankan Perayaan Imlek di wilayah Kota Pontianak, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H. melakukan pengecekan dan memantau situasi, dan kondisi tempat-tempat ibadah dan keramaian, serta Pos Pengamanan di Kota Pontianak, pada Jumat malam (9/2).

Dalam kegiatan pengecekan Pos Pengamanan tersebut, Kapolda Kalbar didampingi oleh Wakapolda Kalbar diikuti PJU Polda Kalbar dan Kapolresta Pontianak serta Pj. Walikota Madya Pontianak, Forkopimda dan Stake Holder terkait, Tomas dan Toga Tionghoa serta Panitia Penyelengaraan Imlek 2024.

Adapun, beberapa tempat yang dilakukan pengecekan dan pemantauan situasi diantaranya ialah Jalur Perempatan Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro, Tempat Ibadah ( Kelenteng Kwan Tio Bio Jalan Diponegoro) dan sekitaran Yayasan Makmur (Marga Yo) Jalan Gajah Mada Pontianak.

Pada kegaitan tersebut juga terpantau Satgas Kamtibselcar Lantas Polda Kalbar, Personil Polresta Pontianak, Polsek Selatan, Personil Direktorat Samapta yang tergabung dalam Satgas Operasi Liong Kapuas 2024 turut berjaga di sekitar Jalan guna mengamankan perayaan yang dilakukan oleh masyarakat.

Kegiatan Pengecekan serta Pemantauan Pengamanan Jalur dan Pos Pam oleh Personil Polda Kalbar dan Polresta Pontianak yang tergabung dalam Operasi Liong Kapuas berjalan dengan Aman dan Lancar.

(Hepni JK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *