Sukses Muswil DPW PEKAT IB DKI Jakarta, Milano: Kita Harus Bisa Tunjukkan Eksistensi

MediaInvestigasiMabes, Jakarta РDewan Pimpinan Wilayah Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW Ormas PEKAT IB) DKI Jakarta berhasil menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) di Kantor DPW PEKAT IB DKI Jakarta, di Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/23).

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEKAT IB yakni Sekjend DPP PEKAT IB, Milano, S.H., M.H.,; Bendahara Umum DPP PEKAT IB, Steven Mbow., S.E ; Wakil Ketua Umum DPP PEKAT IB, Agus Hutapea; Ketua OKK, AUnur Rofiq; Ketua Infokom DPP PEKAT IB, Rudolf Simbolon; Kabid Kesehatan DPP PEKAT IB Khairul Huda, Kabid Perempuan dan Anak DPP PEKAT IB, Mey Tania; dan Ketua Umum Srikandi PEKAT IB, Aiko Chan.

Sekjend PEKAT IB, Milano, S.H., M.H., yang mewakili Ketua Umum DPP PEKAT IB, Agha Khan menyampaikan harapan besar terhadap DPW PEKAT IB DKI Jakarta, mengingat keberadaanya di Ibu Kota.

“Ketum juga menyampaikan itu, ada beberapa hal misalnya bagaimana DPW DKI bisa lebih dikenal masyarakat,” ujar Milano dalam pidatonya.

Bukan mengecilkan organisasi, Milano mengajak seluruh jajaran untuk dapat berkaca pada organisasi-organisasi besar. “Bagaimana mereka bisa mengefektifkan organisasi mereka sampai ke tingkat ranting. Memang butuh pengorbanan dari tiap Ketua DPD, kita harus bisa menunjukkan eksistensi agar masyarakat bisa semakin mengenal,” ujarnya.

Terkait pengkaderan, Milano berpesan agar PEKAT IB tidak lagi mengalami ketertinggalan dengan organisasi-organisasi lain.

“Kita ikut membangun bangsa ini tapi kita ketinggalan jauh, untuk itu kita butuh pengkaderan yang luar biasa,” pungkasnya.

Tidak lupa, Milano juga menyampaikan selama terhadap ketua DPW terpilih dan semoga dapat memajukan DPW PEKAT IB DKI Jakarta. “Selamat untuk Ketua terpilih, semoga dapat membawa DPW DKI jadi lebih baik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Fendy Helfi, SM, MM, TR terpilih sebagai Ketua DPW PEKAT Indonesia Bersatu Provinsi DKI Jakarta Periode 2023-2028.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *