Jum’at Berkah, Polsek Gaung Anak Serka Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Dalam rangka menunjukkan kepedulian sosial dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Gaung Anak Serka menggelar kegiatan “Jum’at Berkah” pada hari Jumat, 5 Januari 2024. Kegiatan ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Gaung Anak Serka.

Kapolsek Gaung Anak Serka, IPTU Pol. Hendra Bakti, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah kami. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar Kapolsek.

Penyaluran sembako tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Gaung Anak Serka, IPTU Hendra Bakti, S.H., Kanit Samapta Polsek Gaung Anak Serka, IPDA Herimon, dan personil Polsek Gaung Anak Serka.

Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu, salah satunya adalah Saudara Apul, yang tinggal di Jl. Merbau, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

Bentuk sembako yang diberikan antara lain adalah satu karung beras, satu kotak mie instan, dan satu liter minyak goreng. Kegiatan ini diapresiasi oleh masyarakat yang menerima bantuan. “Terima kasih kepada Polsek Gaung Anak Serka yang telah memberikan sembako kepada kami. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini,” ucap Saudara Apul.

Kegiatan “Jum’at Berkah” ini merupakan salah satu program unggulan Polsek Gaung Anak Serka yang rutin dilaksanakan setiap Jumat. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa saling peduli dan berbagi.

(S. A. M)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *