Polsek Tanah Merah Beri Bantuan dan Himbauan kepada Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Dalam rangka Pemilu 2024, Polsek Tanah Merah mengajak warga untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tanah Merah, Iptu Pol. Edi Saputra, SH, saat menggelar program Cooling System di Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (5/1/2024).

Cooling System adalah agenda yang bertujuan untuk menyegarkan suasana dan mencegah isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam agenda ini, Polsek Tanah Merah juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada penduduk yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian dan Jumat Berkah.

“Pihak kepolisian mengharapkan warga dapat bersikap bijak dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial. Kami juga mengimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan berdasarkan hati nurani dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” kata Iptu Edi Saputra.

“Tim kami menginginkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan demokratis. Kami juga berterima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dengan Polsek Tanah Merah dalam mengamankan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan Cooling System dan Jumat Berkah ini meraih sambutan positif dari masyarakat setempat. Mereka menghargai Polsek Tanah Merah yang telah peduli dengan kebutuhan dan keamanan masyarakat.

(MuFa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *