R. Arief Martha Rahadyan-Prabowo Sosok Yang Bisa Membawa Indonesia DiKenal di Mata Dunia

MediaInvestigasiMabes, Bali – Dari pulau Dewata Bali, Arief Martha Rahadyan pada hari senin tanggal 4 maret 2024 mengatakan bahwasannya Prabowo akan membawa Indonesia pada puncak kejayaannya dan menjadi macan Asia yang disegani oleh dunia.

Arief Martha Rahadyan yang merupakan Pengamat politik dan Ketua muda mudi Indonesia Rusia mengatakan sangat kagum dengan kepemimpinan Prabowo yang sangat tegas dan mengatakan “ada bangsa mengajari kita tentang Ham dan Demokrasi tetapi mereka buta dan tutup mata melihat pembantaian anak-anak dan wanita di Gaza” ini merupakan pernyataan politik yang sangat berani dan luar biasa.

Kita bangsa Indonesia dan dunia kagum dengan pernyataan tegas beliau yang menggetarkan dunia. Menampar wajah negara-negara barat yang selalu berlindung atas nama Ham dan Demokrasi untuk menyerang dan menguasai negara lain.

Seperti Amerika dan Eropa yang selalu menerapkan standar ganda untuk kepentingan dan keuntungan mereka. Maka itu sudah saatnya Indonesia tampil dalam kancah politik dunia untuk ikut serta menjaga stabilitas dan keamanan dunia.

Prabowo yang wajahnya ber- inkarnasi mirip sekali dengan Maha Patih Gajah Mada akan membawa kembali kejayaan Majapahit dalam menyatukan kembali Nusantara untuk Dunia. Sesuai dengan cita-cita bangsa kita untuk mewujudkan Indonesia Emas dan Gemilang di tahun 2045.

Kita bangsa Indonesia sangat bangga mempunyai Presiden yang hebat dan ditakuti oleh dunia seperti Soekarno dan Prabowo tutur Arief Martha menutup pernyataannya.

(Alimur)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *