Ketua DPRD Kabupaten Inhil Sambut Ramadhan dengan Yasinan dan Doa Bersama: Semangat Kebersamaan dan Keharmonisan

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – Pada tanggal 4 Maret 2024, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT, menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Rumah Dinas di Jalan Swarnabumi. Acara tersebut diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Hadir dalam acara tersebut adalah sejumlah tokoh penting dari Kabupaten Inhil, termasuk Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Inhil, H. Jaini Awang, serta Kabiro dan Wakabiro Media Suara Mabes (MSM).

Acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah masyarakat. Suasana khidmat terasa di ruang kediaman Ketua DPRD Kabupaten Inhil, di mana para tamu terlihat berdoa bersama dan membaca Yasin, sambil menguatkan keimanan menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Inhil menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan gotong-royong terus terjaga dalam menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah. H. Jaini Awang, selaku Ketua FPK Kabupaten Inhil, juga mengapresiasi inisiatif Ketua DPRD dalam menyelenggarakan acara tersebut. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperkuat kebersamaan dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Acara Yasinan dan doa bersama diharapkan dapat menjadi wadah bagi semua pihak untuk saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan keagamaan dalam menyongsong bulan suci Ramadhan. Upaya bersama ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam komunitas setempat serta menegaskan pentingnya memperkokoh nilai-nilai spiritualitas di tengah-tengah masyarakat.

Dum.0791

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *