Sambut Komandan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung,Lanal Babel Gelar Acara Lepas Sambut

MediaInvestigasiMabes, Babel – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung menggelar acara lepas sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Senin (4/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Forkopimda Bangka Belitung dan berbagai instansi pemerintahan vertikal yang ada di Babel.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL III (Danlantamal III) yang sekaligus membawahi Lanal Babel, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Babel lama, Kolonel Laut (P) Deni Indra, atas dedikasinya dalam mengangkat nama Lanal Babel selama ini.

“Jajaran lanal sudah membuat prestasi yang cukup membanggakan dan membawa nama baik para seluruh lanal. Kami ucapkan penghargaan kepada Kolonel Deni yang sudah membawa Lanal Babel jadi yang terbaik dan tidak ada permasalahan-permasalahan yang menonjol dan sudah bersinergi kepada semua Forkopimda,” kata Brigjen Harry dalam sambutannya, Senin (4/3/2024).

Selain itu ia berharap kepada Komandan Lanal Babel yang baru, untuk dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan oleh Danlanal sebelumnya.

“Danlanal Erwin yang baru beserta ibu selamat datang. Apa yang sudah dikerjakan agar dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Acara lepas sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Senin (4/3/2024).

Acara lepas sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Danlanal Babel yang baru, Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, mengucapkan terima kasih dan akan melanjutkan pencapaian yang sudah diraih oleh Danlanal sebelumnya.

“Kepada seluruh Forkopimda dan seluruh jajaran instansi terkait saya ucapkan terima kasih atas sambutannya. Tentunya kami berharap kerja sama dan sinergitas kita terus terjalan dengan baik. Kami juga akan melanjutkan pencapaian yang sudah dilakukan selama ini,”¬†terangnya.

(Edi Babel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *