Salah Satu Kandidat Calon Bupati Banyuwangi Penuh Dengan Dukungan

MediaInvestigasiMabes, Banyuwangi – Persaingan menuju Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Banyuwangi kian terang setelah poreses penyelenggaraan Pemilu 2024 berlalu.

Dukungan dari relawan di berbagai desa wilayah Banyuwangi mulai bermunculan untuk sejumlah nama besar. diantaranya Dr. KH. Ahmad Munib Syafa’at, Lc., M.E.I.

Bukan tanpa alasan, Gus Munib sebagai dewan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam sekaligus Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuwangi itu merupakan salah satu sosok yang diunggulkan dalam kontestasi Pemilihan Bupati (PILBUB)Kabupaten Banyuwangi Nopember 2024 mendatang.

Pasalnya, kiprah Gus Munib sebagai Politisi sudah terbukti dengan menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi selama 3 (Tiga) Periode, selain di dunia Politik beliau juga aktif di bidang pendidikan dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Dukungan untuk maju sebagai Bupati kepada Gus Munib terus mengalir dari berbagai elemen kelompok masyarakat yang berasal dari penjuru Banyuwangi, diantaranya kelompok masyarakat yang bernama Kelompok Pemuda Desa Padang, Kelurga Besar Pondok Pesantren Mambaul Falah Kedung Lewong, Keluarga Besar Guru dan Wali Murid MI Darul Huda Giri, Kelompok Masyarakat Kopendelik Desa Jambesari, Kelompok Lingsir Wengi Alas Purwo, Komunitas Pecinta Sholawat Kalipuro, Jama’ah Al-Kapeiyah, dan Majelis GSU Desa Sambirejo.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Gus Munib. Dengan harapan, pemerataan pembangunan di Kabupaten Banyuwangi bisa diwujudkan apabila Gus Munib menjadi Bupati,” tegas Ketua Kelompok Pemuda Padang, Huda As.

Ia juga berharap, akan tumbuh relawan-relawan lain yang mendukung Gus Munib untuk berjuang pada Pilbub Banyuwangi nantinya.

“Kita ingin Kabupaten Banyuwangi berkembang pesat. Setidaknya ada perubahan serta sentuhan dan semangat baru dari Gus Munib Sapaan akrab Ahmad Munib Syafa’at, pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *