Tiga Kepala Dinas di Rembang Baru Dilantik

MediaInvestigasiMabes, Rembang – Abdul Hafidz Bupati Rembang melantik Tiga Pejabat baru hasil seleksi jabatan pimpinan Tinggi Pratama ( JPTP) Pemkab Rembang 2023 di Aula lantai IV kantor Sekretariat Daerah Rembang ( SETDA ) Rembang , Jum’at (1/9/2023 ).

Ketiga pejabat baru menempati posisi Sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTARU).

Kepala Dinas penanaman Modal dan layanan Terpadu satu pintu ( DPMTSP ) dan kepala Dinas lingkungan Hidup ( DLH ).

Ketiga Pejabat baru tersebut adalah Maryosa Budiyono dan Ika Himawan AFFandi Maryosa di Lantik Menjadi dinas pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( DPUTARU ) Sebelumnya menjabat Sekretaris DPUTARU dan pelaksana Tugas ( PLT ) Kadinas.

Budiyono do Lantik Menjadi Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMTSP) Sebelumnya menjabat kepala bagian pengadaan barang jasa ( PBJ ) Setda Rembang
Camat Sulang Ika Himawan Afandi Lantik menjadi kepala lingkungan Hidup (DLH )

Selain kepala Dinas , Bupati Hafidz juga merotasi sejumlah pejabat Arief Dwi Sulistiyo yang Selama ini menjabat Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan daerah ( PROKOPiMDA ) Sekarang menempati posisi baru menjadi Camat Sulang.

Sedangkan Nur Rofik yang merupakan Camat Kragan mengisi posisi yang di tinggalkan Arief sebagai Kabag PROKOPiMDA .

Nurwanto di Lantik menjadi Camat Kragan , Sebelumnya menjabat Kabid penyelenggara pemberdayaan pemerintah Desa Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa .

Bupati Hafidz meminta para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru menyesuaikan tugas pokok dan fungsinya .

Kinerjanya bisa di ukur dari pencapaian target dari Rancangan pembangunan jangka menengah (RPJ MD) Misalnya DPU targetnya 80 Persen jalanya harus baik , maka harus bekerja keras menuju itu DPMTSP.

Target misalkan harus ada investasi sampai 10 trilliun harus di kejar itu. DLH bagaimana emisi turun dan lingkungan bersih . Jadi RPJMD harus di buka terus .

jika jalan belum 80 persen baik maka harus ada inovasi¬†,”¬†terangnya¬†.

(A. Lathif)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *