Menuju Pemilu Damai 2024: Kesbangpol Indragiri Hilir Galang Dukungan Ormas dan Paguyuban, Optimalkan ‘Cooling System’

MediaInvestigasiMabes, Indragiri Hilir – H. Arifin S.Sos, MM, selaku Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir, mengumumkan peningkatan aktivitas cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024.

Dalam upaya ini, Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penggalangan dukungan dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kabupaten Indragiri Hilir adalah miniatur Indonesia, dengan keragaman suku yang ada,” kata H. Arifin. “Kami percaya bahwa keragaman ini adalah kekuatan kita, dan kami berharap untuk memanfaatkannya untuk menciptakan pemilu yang damai dan adil.”

Peningkatan giat cooling system ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024, serta memperkuat kerukunan antar suku dan kelompok di Kabupaten Indragiri Hilir.

H. Arifin menambahkan, “Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai. Kami menghargai dukungan dan kerjasama dari semua Ormas dan Paguyuban di Kabupaten Indragiri Hilir.”

(Dum. Y. N. M 0793)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *